Pages

Minggu, 11 September 2011

Diamnya Lelaki

Lelaki diam bukan berarti ingin berpura-pura diam,
tapi ketika lelaki diam dia menyimpan sesuatu,
bisa jadi dia kecewa dan bisa jadi dia menutupi keperiahan lukanya.
dan mungkin dia menyembunyikan kecewa karena perih yang di deritanya.
maka dia lebih memilih diam untuk menutupinya.
Diamnya aneh, tertawanya pun aneh, cengiranya sedikit tertahan tak enak di pandang.
heii.. dengar di depan lelaki yang diam karena kecewa anjing yang di depan yang menghalang jalanya pun berani iia hadapi tangan kosong, gonggonganyanya gak berarti di depanya bahakan gonggongan hati lelaki tersebut lebih garang dari tiga anjing itu,
ocehan orang yang menghujatnya akan di dengarkanya kemudian ia membersihkan telinganya dengan 2,3 atau 4 kanvas agar bersih dari ocehan itu lalu pergi dan membuang sisa kotoran telinganya dengan ketempat sampah.Perhatikan tingkah kalian di depanya tak akan dia pedulikan dia menganggap kalian seperti seorang anak kecil yang membuat onar, jika dia mau bisa asaja dia menjitak kalian dan menyuruhnya pergi dari hadapanya.
 
Terkadang kita tak tau apa yang tersembunyi dari seseorang yang Diam namun yang jelas diam lelaki banyak menyimpan rahasia.Ketika lelaki diam karena kekecewaanya dia tetap bisa menyembunyikan itu semua.
Senyumnya menipu, tawanya membodohi, mengelabui kita semua.
sekeras mugkin menjau dari keramaian acuhnya membuat simpatik orang yang memperhatikanya.
Lelaki diam karena kecewa, gak akan terlihat sela kelemahanya bahkan jika petinju kelas dunia mencari gara-gara di depanya bisa dia tumbangkan gak pake ronde.
sampai kapanpun kecewa dan lukanya akan tetap dibalut dalam diamnya gak akan di perlihatkanya oleh siapapun, yang jelas hanya dia yang tau kemana harus dibawanya agar perihnya gak terasa ketika di bawa jalan. Dia akan menganggap hidupnya berarti dan akan segera bangkit namuan saat itu juga apapun yang mengusik kehidupanya dia menganggap semua itu hanya omang kosong.. Hhhheee..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I