Pages

Kamis, 24 Mei 2012

Fakta Tentang Wanita Lewat Film Drama Korea


Tahun 2012 ini menjadi tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dipandang dari sudut trend dan gaya hidup. Kita ketahui bahwa tahun ini sedang maraknya budaya korea di lingkungan kita mulai dari potongan rambut dan cara berpakaian. Juga tidak lupa hiburan musik tanah air pun mulai bermunculan boy band-boy band ala korea. Budaya korea yang berani dalam sisi mode membuat masyarakat di negara lain termasuk indonesia tertarik untuk mengikutinya terutama remaja. Semua berdampak negativ, seiring munculanya film-film drama korea. Sebab kita ketahui indonesia memiliki kultur buda ketimuran yang sangat sopa dari termasuk dari segi berpakaian. Namun bukan saja dari segi buruknya, segi baiknya adalah kita juga mampu mengetahui fakta tentang wanita lewat film korea. Itu di karenakan banyak wanita menjadi salah satu penikmat film sekaligus korban dari budaya Korea Berikut adalah fakta tentang wanita lewat film drama korea.

Menyukai Pria romantis.
Film drama korea biasanya berceritakan tentang nuansa cinta yang berujung pada satu titik masalah memiliki kesan yang mendalam untuk para wanita. Sebab didalamnya terdapat adegan-adegan romantis yang meluluhkan hati wanita bila menyaksikanya. Ini adalah salah satu fakta bahwa wanita makhluk lembut yang suka bila diistimewakan sekaligus menekankan bahwa mereka adalah mahluk yang pantas untuk di perlakukan senyaman mungkin.

Pria Cakep lebih menarik perhatian Wanita.
Bukan drama korea namanya bila tidak memerankan pria yang cakep dan keren-keren. Disengaja atau tidak tetapi aktor pria yang diperankan dalam film korea termasuk katagori OK. Dengan kulit putih rambut lurus adalah tipe cowok yang disukai wanita asia. Dan faktanya bahwa wanita menilai pria lebih banyak dari segi fisik mereka namun tidak mengurangi penilaian penampilan. Karena penampilan selalu nomor satuklan oleh wanita.

Rasa penasaran yang besar.
            Biasanya kebanyakan wanita bila sudah asik sulit untuk diganggu, terlebih saat menyaksikan film drama korea yang terlalu mendramatisir. Diselingi dengan iklan membuat mereka tahan berjam-jam untuk menyaksikan film drama favorit mereka tersebut yang menambah rasa penasaran mereka. Hal ini pula yang menunjukan bahwa wanita memeliki rasa penasaran yang besar, dan rasa ingin tahu yang mendalam.

Benci dengan hal-hal rumit.
            Mengapa demikian, jelas kita ketahui bahwa sebagian wanita tidak menyukai hal-hal rumit, seperti tugas kuliah, ujian, atau masalah pekerjaan rumah yang tidak pernah mereka kerjakan. Ini dikarenakan mereka tidak cukup sabar atau tidak siap untuk mengatasi hal-hal rumit sekecil apapun. Banyak sebagian wanita menghindari hal tersebut, dan memilih memikirkan waktu bersantai atau bermalas-malasan. Jika pun mereka dihadapkan dengan hal demikian pastilah mereka segera berusaha menyelesaikanya agar cepat bersantai tetapi tidak membelakangkan penilaian penilaian dari yang mereka kerjakan. Dan faktanya dalam film korea adalah jalan cerita yang sudah bisa di tebak endingnya. Halinilah yang disukai wanita karena mereka menikmatinya dengan tanpa harus berfikir rumit memikirkan jalan ceritanya.

Jadi ada setiap sisi negatif ada pula sisi positif yang harus kita perhitungkan. Karena gak semuanya yang busuk itu adalah sampah. Semua tergantung pada penilaian anda masing-masing. Pilihlah jalan yang benar untuk mencapai tujuan yang baik. Tidak hanya budaya korea yang saat ini sedang menjajah budaya indonesia, dan bukan berarti tidak memiliki solusi terbaik. Hanya saja semua tergantng dengan pribadi masing-masing apa solusinya untuk diri sendiri. Baik atau burukkah bila hal itu merambak pada lingkungan kita. :))

2 komentar :

  1. setuju setuju haha sama postingannya *agak tersindir* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhheee..
      tersindir di mananya mbak..
      hhheee

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I