Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Mengenal Pribadi Lelaki berRAMBUT KERITING.



Apa yang bisa dilakukan lelaki yang bermbut keriting?? Mungkin anda akan bertanya-tanya ketika mendengarkan pertanyaan tersebut. Keriting adalah karakter rambut yang kering dan kasar, tapi bukan mengenai rambut yang akan saya bahas. Melainkan  bagaimana pula pribadi  seseorang yang berambut keriting. Apapun bisa dilakukan semua orang tanpa harus pandang rambut. Tetapi tidak salah jika mengetahui apa saja yang bisa dilakukan orang yang berambut keriting dan bagaimana pribadi mereka. Pertanyaan ini memicu saya untuk mencari tau pribadi seseorang yang beranbut keriting. Berikut data   tentang pribadi pria yang berambut keriting.

Idealis
Idealisme adalah suatu keyakinan atas suatu hal yang dianggap benar oleh individu yang bersangkutan dengan bersumber dari pengalaman, pendidikan, kultur budaya dan kebiasaan. Idealisme tumbuh secara perlahan dalam jiwa seseorang, dan biasanya terlihat dalam bentuk perilaku, sikap, ide ataupun cara berpikir. Tak jarang kita menumui cara berfikir seseorang yang berambut keriting seperti ini. Seolah-olah mereka ingin menang sendiri dengan suatu yang telah menjadi keputusanya. Mungkin terdengar rumit serumit rambutnya tapi inilah kenyataan.

Sosialis
Bila berbicara tentang sosialis mungkin setiap orang tergerak untuk melakukan tindakan yang mulia atas kemauan perasaan masing-masing. Begitu pula halnya dengan pria yang berambut keriting. Mereka memiliki jiwa sosialis yang tinggi, itu disebabkan mereka termasuk pribadi yang peduli, lembut, ramah, beribawa, humoris, dan manja. Sifat ini yang mendorong mereka lebih bersosialis ketimbang kepentingan sendiri.

Totalitas dalam karier.
Bila berbicara totalitas, pribadi pria berambut keriting adalah orangnya. Mereka tipikal orang yang totalitas dalam pekerjaan, bertanggung jawab dalam segala aspek yang menyangkut dalam pekerjaan. Hal ini menunjukan bahwa pribadi pria berambut keriting bersungguh-sungguh dalam melakukan/menjalin suatu komitmen dalam dirinya. Jadi jangan heran bila anda yang memiliki pasangan berambut keriting yang sibuk shingga sulit membagi waktunya. Kesibukanya bukanlah suatu hal yang mengada-ngada, namun buka berarti pula dia tidak peduli pada anda. Dilain kesempata dia mampu memberikan kesan istimewa yang tak terduga untuk anda sebagai imbalan karna anda telah mengerti dirinya dan kesibukanya.

Romantis.
Biasanya hal ini yang digilai para wanita dalam pribadi pria. Mereka berfikir pria seperti ini cukup memberikan kesan mendalam pada jalinan hubungan, mereka tau tipe pria seperti ini, tau caranya menjalin suatu hubungan yang baik. Lalu bagai mana dengan pria berambut keriting??. Sedikit dari mereka yang memiliki pribadi romantis, bahkan kebanyakan dari mereka masih ada yang tidak mengerti bagaimana itu romantis. Namun mereka dinilai roamntis ketika mereka menunjukan suatu pernyataan tulus yang dilakukan secara sepontan. Dan tak salah jika pria romantis idientik dengan pria berambut keriting yang sering kita lihat dimedia bahkan dalam film.

Optimis
Dalam hal apapun pria berambut keriting tidak pernah pesimis bahkan sebaliknya. Mereka menganggap diri merka adalah suatu anugrah yang tidak dimiliki orang lain maka apapun yang mereka inginkan bukanlah suatu hal yang mustahil untuk mereka raih. Percaya diri, kreatifitas, ide-ide cemerlah adalah salah satu senjata yang mereka miliki. Inilah yang menuntun mereka layaknya seperti super star walaupun sebenarnya mereka bukanlah bintang dan tak ingin menjadi bintang. Hal inilah yang selalu mengantar mereka pada suatu kesuksesanya.

So.. apa ada yang salah dengan rambut seseorang, dan tak ada siapapun yang tidak mampu melakukan apapun. Dalam hidup manusia rambut sama hitam model berbeda. Begitu juga dengan pribadi dan karakter, semua orang serupa tapi tidak ada yang sama. Dan semua orang mampu melakukan apapun yang ingin dia lakukan namun disatu sisi semua di bedakan dengan keahlian serta memiliki kekuranganya masing-masing. Siapapun anda, bukalah mata untuk tidak memandang siapapun dengan sebelah mata anda. Karena siapapun, sekotor apapun dan sehina apapun tidak ada yang melarang anda untuk melakukan apa yang akan anda lakukan. Termasuk pandangan mereka tentang rambut anda tentunya.. :D

3 komentar :

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I