Pages

Jumat, 25 November 2011

Memahami arti sebuah kehidupan.


Siapa yang tak mengenal pria ini, dia adalah gelandangan asal cina yang terkenal karna gayanya yang kebetulan di expose oleh fotografer amatir. Dan hasilnya kini dia tak perlu lagi makan dari sisa-sisa makanan yang terdapat di tempat sampah. Tak perlu lagi mengutip puntungan rokok untuk mengisi waktunya ketika mulai hambar karna dia kini telah menjadi model hangat untuk tiap iklan yang memakai jasanya. Yah.. siapa yang pernah menyangka kehidupan kita yang akan datang, dan inilah kehidupan semua sudah di atur oleh penciptanya. Sederhana lebih memahami hidup dan bersyukur adalah salah satu hal yang tepat untuk sang penciptanya mengukur apakah kita pantas untuk mendapatkan hal yang lebih.

namun pembahasan saya kali ini bukan apa yang terjadi pada pria tersebut. namun membahas Memahami kehidupan lebih dari sekedar mengerti apa dari sebuah arti. Kehidupan yang diberikan oleh Sang Pencipta memang luar biasa, kadang kita tidak memikirkan bagaimana proses hidup itu sendiri. Dalam kehidupan selalu ada perbedaan,salah satu contohnya adalah menang atau kalah,Kaya atau miskin ,Sukses atau gagal. sekedar makna ,tapi memiliki proses yang berbeda – beda. Ada yang ngomong ,kalau hidup bagaikan roda yang berputar itu yang di sebut siklus kehidupan. Banyak sekali arti kehidupan ,jika kita lihat dari bagaiamana proses kehidupan itu sendiri. Suatu proses akan berjalan dengan baik apabila proses itu diawali oleh suatu yang baik pula. Kadang kita berpikir apa , bagaimana, cara membuat hidup kita nyaman dan enak selalu ?

Kita bisa jawab, yang namanya hidup tidak ada yang nyaman dan nikmat selalu.Kalau ada yang berharap begitu, tandanya dia tidak akan merasakan nikmatnya kehidupan.
Kenikmatan dapat dicapai apabila sudah mengalami kesusahan Percaya atau tidak tapi itulah dia.


Coba kita renungkan,
Anda makan dalam keadaan kekenyangan dengan Anda makan dalam keadaan kelaparan . Enak mana?  Sekarang jika anda ingin hidup enak tampa susah ,janganlah hidup di dunia . . Hidup di surga saja. Tapi bagaimana caranya hidup di surga ?

Caranya adalah anda harus berhasil melewati hidup yang susah di dunia, Dan Ingat kesusahan yang ALLAH berikan kepadamu sudah sesuai porsimu . .
tetap percaya pada kekuatan fikiran dan tak lupa untuk bersyukur, kaarena ini lebih menenangkan kita untuk tetap memahami makna hidup, dan biarlah kehidupan kita tetap menjadi rahasia tuhan..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I