Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Cinta dan Kesetiaan

Bukan hal yang mudah untuk bersabar menghadapi segala masalah dalam asmara, jika bukan karena ketulusan yang membedakan mungkin gak akan pernah ada yang tau apa namanya cinta dan kasih sayang.

Cinta sulit buat ditebak terkadang lelaki sulit membedakan cinta dan nafsu dan wanita sulit mebedakan cinta dan pilihan. Mereka yang tersakiti saling menghujat, padahal semua sama yang tersakiti akan menyakiti dan yang menyakiti akan disakiti begitulah seterusnya. Dan yang sajati adalah orang yang tidak bersalah tetapi menerima jika mesti disakiti. Orang itu tidak akan menyangka dengan keadaan yang ia terima tapi dia tau bahawa yang ia terima adalah satu jalan menuju jalan terbaik meskipun langkahnya tak sebaik keadaanya seperti sebelumnya. Mereka yang mengatakan lelaki tidak setia dan mengatakan wanita tidak setia adalah korban dari cinta. Apa itu setia dan apa pula itu cinta kenapa cinta bisa menyakitkan, bukanya cinta itu suatu anugrah dan mengapa tuhan menganugrahkan sesuatu yang dapat menyakiti manusia ciptaanya. Itulah cinta kita pernah berada di puncak tertinggi dari cinta, lalu merasakan terjatuh karena kesalahan kita sendiri. Kita tidak mati..!!! tapi lukanya, membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I