Pages

Jumat, 11 Mei 2012

You're Not my First Girlfriend But My first Love.

Hampir satu bulan lebih gak ngotak-ngatik blogg, rasanya udah lupa caranya menulis yang baik, hilang ingatan tentang menulis. Padahal udah mendarah daging semenjak beralih profesi hhheee. Gak tau di kemanakan sampai harus fakum dari menulis, rasanya kesibukan dan lelah menjadi faktor utama. Oiia kali ini juga saya sudah tidak sendiri sampai saya harus menelantarkan banyak hal dengan blogg ini. Meski pun gak banyak cerita dengan blogg ini tapi disinlah tempat saya bercerita sewaktu galau..hhheee. Kali ini saya ingin menceritakan sesuatu, saya mengenalkan seseorang yang baru ini saya temukan namanya Rahma yhanie.

Belum lama memang kami kenal, tapi rasanya saya merasa nyaman dengan dirinya. Hadir sebagai seseorang yang menghapus air matanya, saya berusaha menjadi seseorang yang peduli dan merubah pandangan saya terhadap wanita yang saya pandang selama ini hanya sebagai "kertas yang menumpuk dan akan dibiarkan ketika selesai gunakan". Namun setelah setelah mengenal dirinya saya merasa melupakan sesuatu yang saya tanam dan saya tunggu untuk membasminya jika saja itu kembali tumbuh. Saya berani berdiri dan berjalan menghampirinya, menceritakan segalanya menyentuhnya dan ternyata saya suka. Senyumnya, lesung pipinya mencoba mendamainkan suasana. Manjanya dan bawelnya serasa merubah dunia dan jiwa yang selama ini sudah saya pegang kuat agar tak runtuh.

Bercerita denganya melupakan saya dengan teman lama yaitu kesendirian yang selama ini menemani saya, dia mengalihkan saya dari malam yang gelap. Layaknya bintang yang mengalihkan kesadaran tentang malam hari. Kami terjalin hubungan yang cukup dalam bertukar cerita denganya membuat saya merasa bermimpi, dan membuka hati saya untuk dibiarkanya ia mengacak-ngacaknya dan memberitahu siapa diri saya. Yang membuat saya tidak habis fikir, saya hanya diam seperti terhipnotis dan menceritakan siapa saya dengan sendirinya. Diapun berhasil mendengar cerita saya yang sudah lama saya simpan. Lalu saya tersadar ketika saya mulai belajar menyukainya, saya tersadar karena itulah hal yang sudah lama untuk tidak saya lakukan pada siapapun. bahkan saya sudah lupa bagaimana caranya memperlakukan wanita dengan manis kecuali terhadap ibu saya. Perlahan tapi pasti saya belajar mencintainya dan sekali lagi selamat anda membuat saya jatuh cinta rahma yhani.

Setelah beberapa bulan menjalani semuanya mulai ada tanda-tanda saya cemburu, curiga dan sedikit patah hati. Membosankan,, tapi itulah CINTA, buta,, dan entah apa namanya Cinta bukan semangka. Tapi heii dengar aku benar kagum denganmu, sampai-sampai aku gak tau jenis apa tulisanku ini. aku berusaha menjadi sesuatu yang baik dan benar untukmu. aku belajar bangun dari dudukku dan menyediakan segalanya yang kau mau menjadi yang terbaik dari yang baik semua agar kau tak pernah berhenti memanggilku SAYANG,, dan tak pernah berhenti mencintaiku. makasih untuk dirimu yang telah memberiki setetes air untuk menyegarkan kehidupanku kembali..

Add caption
To me you're perfect..Never sleep, never stops to love yu. because tome you're averything..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I