Pages

Selasa, 26 Juli 2011

Kesetiaan...

Hidup seorang manusia tak lepas dari sebuah cinta dan kasih sayang, dan itu semua akan terasa hambar jika tidak ada sebuah bumbu asmara didalamnya, kita akan mulai mencari ketika membutuhkan cinta, mencari jika memang cinta adalah hal yang diinginkan. Namunn ingat, cinta idientik dengan kesetiaan yang berhubungan dengan perselingkuhan.
Ini bukan curhat masalah pribadi tapi inilah problem yang bnyak dijumpai dari kisah cinta anak muda sekarang. Ketika kesetiaan harus diuji, tanpa kita sadari jiwa ini berjalan dibawah kesadaran kita yang akhirnya menyadarkan bahwa kita telah melangkah dijalan yang salah.

Seorang temanku yang mencari sebuah arti kata kesetiaan namun sebelum ia menemukan apa-apa ia sudah kehilangan apa yang dia miliki. Ia sadar ketika ia jatuh cinta pada seorang lelaki padahal ia mempunyai cinta yang lain. tanpa kita sadari ketika kesetiaan kita diuji lewat perhatian dan perlakuan lawan jenis kita akan ikut terbuai merasa nyaman jauh nyaman ketika saat berada dengan pasangan kita. Bukan mengatakan wanita itu lemah Karena gak bisa menahan diri atau menguasai diri. Namun siapa pun yang berada dalam posisi ini ia akan lupa jika akhirnya ia telah memulai sesuatu yang gak pernah ia rencanakan, sama seprti kehidupan yang gak akan pernah tau apa yang akan terjadi esok harinya. Sebenarnya apa itu kesetiaan? Dan kini apa yang harus aku lakukan? (katanya bertanya padaku) aku sendiri bingung dengan kata itu (kesetiaan), berapa lama seseorang akan bertahan pada satu pasangan? Haruskan kita beratahan pada satu pasangan?

Korban dari kesetiaan biasanya takut untuk jatuh cinta dan mencintai karena alasan takut jatuh pada lubang yang sama dan akan berhati-hati memilih pasangan kehidupanya. Namun sampai kapan kalian akan menutup hati dan bersembunyi dari kenyataan. Jauh sebelum aku dilahirkan bahkan saat masa nenek moyang kita kata cinta sudah terlahirkan dan saat itu pula masalah kesetiaan sudah terlahirkan, nyatanya manusia tetap ada sampai sekarang. Kita pernah berada dan merasakan puncak tertinggi keindahan cinta dan pernah terjatuh karenanya, “kita tidak mati”…
Namun sakitnya gak akan pernah membawa kita pada titik dimana kita merasa sebaik sebelumnya. Dan satu hal yang timbul dalam hatiku, jangan pernah mencintai jika anda gak memiliki kesetiaan. Karena cepat atau lambat anda akan sadar apa yang terjadi jika jika kesetiaan anda dipertaruhkan.
Thanks for you, who has taught me the importance of loyalty...

1 komentar :

  1. Fantastic....perlu banyak belajar neh ama dana tentang pembuatan artikel. its so cool about this theme...why...coz ur articel based on the fact n experiences. N may i know who is the one who taught u the importance of loyality??? jaman sekarang susah nyari orang setia...kwkwkwkwkw

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I