Pages

Senin, 24 Maret 2014

Pessttt.. tempat ini mampu medorong perselingkuhan.

Mungkin sebahagian anada masih berfikir wanita atau pria yang mendominasi keinginan untuk berselingkuh. Selingkuh adalah kegiatan dimana sebuah hubungan yang terjalin dibelakang sepengetahuan kita yang jelas adalah suatu pendustaan dari cinta anda. Entah itu karena ada celah atau kurangnya iman diri seseorang yang berselingkuh jelas menurunkan harga dirinya sebagai manusia yang berkualitas. Tentu manusia diciptakan karena hadirnya cinta, nah inilah yang harusnya menjadi pertanyaan jika alasanya cinta mengapa tidak setia?? Jika cinta memiliki iman kenapa berselingkuh??. Perselingkuhan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja tanpa kita sadari. Apapun itu pemicunya yang jelas perselingkuhan  terjadi karena rendahnya kadar rasa setia dalam manusianya tersebut. Nah kira-kira dimanasih pemicu terjadinya perselingkuhan. Intip yuk lae..

Tempat fitness
Widihh kalo bicara tempat ini biasanya kita terlintas orang-orang yang tegap berotot atau molek nan mulus. Sepintas mungkin tidak terbayangkan bagi anda bahwa tempat ini mampu medorong untuk terjadinya perselingkuhan. Nah biasanya orang yang bertemu di tempat ini dan berujung hubungan terlarang karena daya pikat-memikat penampilan atau tubuh yang didorong oleh nafsu semata. Jika sudah begini jelas iman jadi pertaruhan sebagai benteng paling dasar. Jika sudah tidak mampu terbendung terimalah resiko bahwa anda salah satu manusia dengan kadar setia rendah.

Tempat hiburan
Biasanya dunia hiburan malam adalah tempat dimana seseorang tertuju untuk menghilangkat penat dari rutinitas pekerjaan. Namun seiring rasa jenuh itu muncul dan semakin kuat diri anda untuk mencari hiburan maka semua yang anda lihat adalah hal yang menyenangkan termasuk “kawan senang” baik itu pria atau wanita yang jelas siapapun yang berada di tempat ini tidak mampu memungkiri bahwa tempat ini sering menjerat mereka dalam hubungan terlarang. Berawal sekedar menghibur hingga sampai berujung pada cinta satu malam yang mampu merusak hubungan anda dari pasangan anda

Tempat kerja
Tempat kerja atau kantor biasanya menjadi salah satu mimpi buruk bagi setiap orang. Selain menggantungkan harapan masa depan, disini juga adalah tempat paling mencemaskan jika anda menyadarinya. Seberapa percayanya anda kepada pasangan anda belum bisa menjamin hubungan anda akan selamanya baik. Hanya dengan modal “kirim salam” (biasanya budaya kita buat mengalihkan perhatian orang) dan sedikit perhatian ababil seseorang mampu teralihkan. Terlebih wanita karena kita tau makhluk satu ini sensitive dengan perasaan yang dimulai dari perhatian sampai sanjungan.

Heii coyy.. kalo udah seperti ini biasanya balik ke diri masing-masing. Seberapa besarpun rasa percaya anda terhadap pasangan anda jika iman tidak sepadan dengan kualitas kita sebagai manusia bakal merusak jati diri seseorang. Namun anda tidak juga menjadi over protective terhadap pasngan anda untuk menghindari hal ini. Itulah mengapa pentingnya sebuat keimanan yang didasari setia untuk di balut dengan cinta. Nah jika setia dan iman kuat maka jangankan untuk selingkuh untuk over protective kepada pasangan rasanya tidak lagi menjadi alasan.

1 komentar :

  1. Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih
    poker online

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I