Pages

Senin, 24 Maret 2014

Yang Tidak Pernah Dilakukan Pria Setia Terhadap Pasanganya

Merubah Prioritas

Pacaran biasanya dimulai dengan ketertarikan fisik. Setelah menjalani proses berpacaran selama beberapa lama, ada keinginan lain yang lebih prioritas yang tidak bisa dipenuhi oleh pasangan yang sekarang. Dengan kata lain pria ini tidak konsisten dengan pilihan awal dan tidak menerima kekurangan anda.


Memanfaatkan

Selain punya pacar resmi, mereka juga punya selingkuhan lain. nah ini bisa saja salah satu ajas manfaat di balik maksud. Alasannya? Just for fun. Mereka tidak ingin berpisah dengan kekasih mereka. Mereka hanya ingin bersenang-senang dengan perempuan lain tanpa keterlibatan emosi atau memanfaatkan karena maksud tertentu.


Balas dendam

Selingkuh balas selingkuh. Balas dendam untuk melegitimasi perselingkuhan agar kekasih sekrang turut merasakan betapa kecewanya perasaan yang mereka rasakan. Nah jika ada wanita yang memiliki pria yang tidak memiliki perasaan seperti ini mungkin mereka adalah wanita yang bahagia selama mereka tau arti sebuah penyesalan untuk menyadari sebuah kesalahan.


Posesif

pria setia tidak pernah posesif karena dia tau kualitasnya sebagai laki-laki sebagaimana semestinya. Jika kebanyakan wanita menuntut pria dengan bertanya Kemana, sedang apa, bersama siapa harus semuanya segalahal di tanya. Jika terlalu ditekan mampu membuat pria mencuri-curi kesempatan. Berkenalan dan berhubungan dengan wanita lain membuat mereka lebih tenang. Nah seorang pria sejati juga tidak akan menolak hal ini selama itu baik untuk cukup menenangkan perasaan pasanganya. Dan jika ia bijaksana mungkin bisa menjelaskan pada pasanganya agar tidak khawatir tentangnya karena ia seutuhnya milik anda.


Membenci pasangan terlalu manja

Mungkin setiap pria pernah mengalami hal ini. Dengan ego setiap wanita yang ingin dimengerti Kemana-mana harus diantar. Ke kampus, ke mall, ke salon minta dijemput antar pulang. Sikap manja yang terlalu over mungkin membuat sebagian pria merasa terbebani dan memilih bersama perempuan lain. Namun hal ini tidak berlaku demikian oleh pria setia. Justru ia ingin terlibat dalam semua kegiatan anda, namun di satu sisi anda juga harus mengerti dirinya jika suatu saat dia sedang sibuk. Sibuknya tidak mengada-ada karena kita tau setiap manusia punya kehidupan masing-masing.


Hadir bukan dari keadaan anda
Pria setia biasanya mencintai wanita tanpa harus memandang apapun, tidak pula mencintai wanitanya ketika kelihatan mewah namun saat tampil sederhana dulu ia sama sekali tidak melirik anda. Hidup memang butuh materi sebagai pendukung tapi apakah anda sebagai wanita yakin ingin di cintai berdasarkan apa yang anda miliki??. Sayangnya pria setia tidak menerima hal demikian dalam prioritasnya memilih pasangan.


Nah bukanya ini adalah hal menakjubkan bukan bagi para wanita. Disaat para pria mementingkan harga dirinya pria tipe seperti ini malah senantiasa menerima kekurangan anda dan belajar lebih jauh untuk berubah menjadi lebih baik. Pria seperti inilah yang paham akan kekuatan cinta karena ia yakin apapun kekuranganya jika ingin tumbuh bersama untuk lebih baik kenapa tidak??. So,, buat wanita yang memiliki pria seperti ini jangan pernah bosan dan jangan pernah bilang tidak ada kesan. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 

Blogger news

Sedikit banyak bercerita bukan berarti membuka diri dan lebih banyak diam bukan juga berarti ank muda yang sedang mencari perhatian. namun lebih memahami arti dari hidup, mengerti apa mau diri ini, dan bercerita dalam batin tentang apa sebenarnya perjalanan hidup..

Blogroll

About

http://youtu.be/PaYHnvaSu4I